News Update :

Laga Penebusan Buat Drogba

Thursday, May 17, 2012

http://majalah-olahraga.blogspot.com/
Jakarta - Di final Liga Champions empat tahun lalu Didier Drogba gagal mengantar Chelsea jadi juara. Tahun ini, saat The Blues kembali masuk partai puncak, laga menghadapi Bayern Munich akan dijadikan penebusan.

Drogba bukan saja gagal menjadikan Chelsea juara Liga Champions di final musim 2007/2008. Saat The Blues akhirnya tunduk oleh Manchester United melalui adu penalti, striker asal Pantai Gading itu sudah tidak ada di lapangan karena dapat kartu merah di menit 116.

Setelah empat tahun berlalu, Drogba mengaku masih belum bisa melupakan apa ang terjadi Luzhniki Stadium. Karenanya, saat bisa kembali menjejak laga puncak Liga Champions, dia bertekad menjadikan laga akhir pekan ini jadi penebusan atas apa yang terjadi sebelumnya.

"Setelah di Moskow, kami berpikir akan masuk ke final di tahun berikutnya. Tapi ini Liga Champions, sangat sulit mencapai final dan kami sangat pantas berada di sini tahun ini. Tidak baik membicarakan masa lalu karena kami akan punya momen hebat di sini. Saya akan mencoba memastikan itu buat rekan-rekan saya, ini akan jadi sesuatu yang hebat," sahut Drogba di Guardian.

Drogba hampir dipastikan akan jadi starter dalam laga final, Minggu (21/5/2012) mendatang. Dalam enam pertandingan terakhir bersama 'Si Biru', striker 34 tahun itu berhasil mencetak tiga gol. Hebatnya lagi, gol-gol tersebut datang di laga krusial yakni saat menang 1-0 atas Barcelona di Stamford Bridge dan menang 2-1 atas Liverpool di final Piala FA.

"Saya sudah menjalani banyak (pertandingan penting) bersama Chelsea, tapi yang satu ini akan menjadi spesial karena ini merupakan kali kedua kami lolos ke final Liga Champions. Kami akan melakukan apapun untuk bisa berada di sana dan kami siap bermain menghadapi tim Jerman ini," tuntas dia.

(din / din)
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Majalah Olahraga 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.