News Update :

Kontrak Tak Diperpanjang, Owen Tinggalkan MU

Thursday, May 17, 2012

http://majalah-olahraga.blogspot.com/
Manchester - Tak akan ada nama Michael Owen di skuad Manchester United musim depan. Kontrak sang striker tak diperpanjang manajemen The Red Devils, Owen pun bakal pergi di musim panas ini.

Pengumuman soal tidak adanya kontrak baru diutarakan sendiri oleh Owen melalui akun Twitternya. Laga testimonial pada Selasa pekan depan akan jadi penampilan pamungkas dia bersama 'Setan Merah'.

"Manajemen sudah menginformasikan pada saya kalau setelah pertandingan testimonial pada hari Selasa, klub tak akan menawarkan kontrak baru," tulis Owen.

Kontrak Owen bersama MU memang berakhir di tengah tahun ini. Total, striker 32 tahun itu bermukim di Old Trafford selama tiga musim.

Owen secara mengejutkan dikontrak MU pada tahun 2009 lalu dari Newcastle United. Selama berseragam 'Setan Merah' mantan pemain Liverpool dan Real Madrid itu lebih banyak dibekap cedera, yang membuat dia hanya bermain 31 kali di Premier League dan mencetak lima gol. Sementara di musim yang baru saja tuntas, Owen hanya dimainkan empat kali.

"Saya mencintai setiap menit dari tiga tahun keberadaan saya di klub yang fantstis ini. Saya berterima kasih pada para pemain, staff dan fans atas dukungannya dan berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan."

"Kini saya merencanakan untuk memulai liburan sambil memikirkan langkah apa yang akan diambil selanjutnya," tuntas Owen seperti dikutip dari FIFA.com.



( din / din )
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Majalah Olahraga 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.